Social Icons

Sabtu, 13 Oktober 2012

Kelompok Usaha Bersama (KUBE)

Kelompok Usaha Bersama Variasi Mobil
Jangan anggap remeh kualitas produk usaha rakyat. Hal ini dibuktikan oleh Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Aksesoris (Variasi) Mobil sebagai salah satu kelompok usaha warga yang dibina oleh PKBM At-Tajdid. Produksinya meliputi beragam aksesoris variasi mobil terutama spoiler, sambungan bemper depan dan body kit untuk berbagai jenis mobil.

Meskipun dengan minimnya modal dan fasilitas, KUBE Variasi saat ini mampu memproduksi tidak kurang dari 100 unit spoiler dan aksesoris variasi mobil lainnya per minggu. Menurut Bapak Didin Kamaludin selaku koordinator kelompok, hasil produksi kelompok usahanya saat ini telah dipasarkan melalui sekitar 20 toko dan bengkel variasi mobil di berbagai kota, bahkan juga perusahaan. Salah satu perusahaan yang menggunakan produksi dari KUBE Variasi adalah Liling Putra yang merupakan salah satu produsen karoseri besar di Jawa Barat.



Tingginya permintaan dan potensi pasar seiring peningkatan pasar kendaraan roda empat di negeri ini memang masih belum bisa diimbangi dengan keterbatasan modal dan sarana-prasarana KUBE Variasi. Padahal dengan kemampuan produksi dan minat konsumen yang besar terhadap produk KUBE Variasi, usaha ini tentu memiliki potensi untuk terus meningkatkan produktivitas serta daya saingnya.

Selain melayani pemesanan partai besar, KUBE Variasi juga menerima pemesanan satuan, bahkan dengan model yang unik kreasi anda sendiri. Untuk informasi dan penawaran lebih lanjut, silahkan hubungi Bapak Didin Kamaludin di nomer telepon (022) 70011259, atau datang langsung ke Bengkel Kerja KUBE Variasi di Blok Cikendal RT 02 RW 05, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar