Social Icons

Sabtu, 03 November 2012

Penerimaan Siswa Baru Program Kesetaraan SD, SMP, SMA

Putus sekolah kini bukan lagi halangan, jika kesempatan untuk meneruskan ke jenjang pendidikan tinggi atau karir anda terhambat karena persoalan ijazah, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) At-Tajdid kini membuka kesempatan kembali bagi anda untuk pendidikan dan ujian kesetaraan SD (Paket A), SMP (Paket B), dan SMA (Paket C).




Program pendidikan kesetaraan diselenggarakan oleh masyarakat dan diperuntukkan bagi masyarakat terutama mereka yang tidak mampu secara ekonomi ataupun mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti pendidikan formal. Meski demikian, penyelenggaraan Ujian Nasional Kesetaraan dilakukan langsung oleh negara yaitu Departemen Pendidikan Nasional. Karena itu ijazah Kesetaraan SMA (Paket C) pada prinsipnya setara dan sama dengan ijazah SMA, sehingga bisa digunakan untuk melamar kerja, termasuk ikut pengangkatan pegawai negeri sipil, ataupun untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Kegiatan pembelajaran di PKBM At-Tajdid dirancang sedemikian rupa untuk melayani kebutuhan peserta sesuai dengan kondisi mereka, sehingga waktu dan lokasi belajar juga dapat disesuaikan dengan kesibukan ataupun lokasi tempat tinggal anda. Hal ini dilakukan karena sebagai bagian dari pendidikan nonformal, pendidikan kesetaraan sejak awal memang ditujukan untuk memperluas kesempatan belajar bagi semua warga masyarakat yang tidak bisa mengikuti sistem dan model pendidikan formal. Kegiatan pembelajaran yang sangat fleksibel ini tentu saja sangat menguntungkan dan merupakan kesempatan emas bagi masyarakat.

Bahkan, bagi anda yang tinggal di lokasi yang terlalu jauh dari lokasi belajar kami, dengan membentuk kelompok belajar minimal 5 peserta, anda dapat menyelenggarakan kegiatan belajar di tempat anda sendiri dengan didukung bahan-bahan ajar dan bimbingan tutor dari kami.

Tidak hanya itu, kami juga membebaskan semua biaya pendidikan bagi anda yang tidak mampu dan mengikuti kegiatan belajar dari kelas 1 dalam program kesetaraan SMA. Dengan kata lain, GRATIS!
 
Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri anda sekarang juga! Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut, silahkan hubungi:
PKBM At-Tajdid Jl. Melong Gg. Cikendal II No. 120, Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi.
Tel. (022) 7663-1565, HP. 0815-7208-2196, 0899-7032-012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar